Sekolah Populer Untuk Belajar Kuliner (Culinary)

Mungkin Anda Atau Putra Putri Anda Sangat Tertarik Untuk Membidangi Dunia Kuliner, Tetapi Anda Bingung Memilih Dimana Harus Belajar Dalam Seni Kuliner.
Dalam Dunia Bisnis Sekarang Ini Tidak Sulit Menemukan Penjejak Berbagai Jenis Kuliner dan tentu saja Bisnis Dunia Kuliner ini sangat Menjanjikan, karena kuliner ini adalah salah satu kebutuhan bagi manusia.

Apakah Anda tertarik dalam Carrer Seni Dunia Kuliner ?
Untuk Mendapatkan Ilmu dalam Dunia Seni Kuliner tentunya anda perlu Satu Pendidikan Yang Benar-Benar memberikan Materi-Materi Untuk Mengembangkan Pribadi anda dalam dunia kuliner.
Berikut ini Ada daftar-daftar Sekolah Kuliner Terkemuka di Amerika Serikat Yang Dapat Anda Kunjungi Sebagai Bahan Referensi untuk Memilih Tempat Mencari Ilmunya. Turut Juga disertakan Informasi tentang Masing-masing Sehingga anda dapat memilih sekolah yang tepat dalam Menuju Carrer anda.

1. The International Culinary School at the Art Institute of Washington.
Sekolah ini memiliki semuanya-setiap jenis masakan dan pengelolaan kawasan, serta top-fasilitas penerbangan. Siswa dapat memperoleh gelar sebuah Associates 'dalam Seni Kuliner, dan kelas yang ditawarkan secara online, semalam, dan pada akhir pekan untuk mengakomodasi jadwal banyak. Siswa belajar kue, kue kering keputusan, anggur dan minuman, dan keterampilan manajemen. Sekolah ini juga menawarkan restoran sendiri dimana siswa dapat memperoleh pengalaman dalam operasi restoran yang sebenarnya.
More info The International Culinary School at the Art Institute of Washington

2. Institute of Culinary Education, NYC.
Salah satu sekolah terkemuka New York kuliner, lembaga ini telah menawarkan gelar dalam seni kuliner sejak tahun 1975. Siswa diminta untuk memiliki minimal dua tahun pengalaman kerja atau dua tahun kuliah sebelum mendaftarkan diri. Pada tahun 2008, ICE memenangkan Award of Excellence untuk IACP Cooking School Terbaik Kejuruan di negara ini.
More info of Institute of Culinary Education, NYC

3. Culinary Institute at Hyde Park, NY.
Sekolah ini secara konsisten peringkat sebagai salah satu sekolah kuliner terbaik di Amerika, sebagian besar disebabkan oleh kurikulum berkualitas tinggi dan berbagai persembahan derajat. Siswa dapat mengejar gelar Bachelor atau gelar Associate di kedua Seni Kuliner atau Baking lebih khusus dan Seni Pastry.
Info Request in Hyde Park,NY School

4. Kendall College School of Culinary Arts, Chicago.
Kendall menikmati reputasi sebagai salah satu sekolah kuliner terbaik di bangsa, dan menawarkan gelar Bachelor empat tahun program Seni selain Asosiasi perusahaan dan program Sertifikasi. Sekolah ini bermitra dengan Les Roches International School of Hotel Management, dan siswa dapat mengejar gelar ganda di bidang ini. Masakan internasional merupakan fokus dari kurikulum, termasuk Asia, makanan Mediterania, dan Southwest.
Request info of Kendall College School

5. Le Cordon Bleu Schools in Boston, Chicago, and Minneapolis.
Le Cordon Bleu telah menjadi identik dengan makanan gourmet, dan sekolah-sekolah ini melambangkan pendidikan kelas satu kuliner. Siswa dapat mengejar berbagai derajat termasuk sertifikat dan AAS dalam Seni Kuliner dan Patisserie dan Baking, serta terkenal Le Cordon Bleu "Diplome."
More Information

6. California School of Culinary Arts.
Southern California utama kuliner sekolah terletak di lingkungan eklektik Pasadena dan tidak hanya menawarkan kurikulum kualitas, tetapi rasio mahasiswa-guru yang rendah dan berbagai sumber daya yang besar termasuk perpustakaan top-notch.

7. Pennsylvania Culinary Institute.
Terletak dekat Pittsburgh, PCI menawarkan gelar Associate di kedua Program Kuliner dan Pastry. Dinilai sebagai salah satu sekolah kuliner terbaik di negara ini, para mitra PCI dengan Pittsburgh International Culinary Academy menawarkan yang terbaik dalam semua jenis masakan.

8. Johnson & Wales University.
Salah satu sekolah memasak terkemuka di dunia, Johnson & Wales adalah
pertama yang menawarkan gelar Sarjana di Seni Kuliner. Kampus ini memiliki lokasi di Charlotte, NC; Denver, CO; North Miami, FL, dan Providence, RI.

9. Auguste Escoffier School of Culinary Arts—Boulder, CO, and Austin, TX.
Auguste Escoffier adalah salah satu nama yang paling dihormati dalam masakan Perancis di dunia, dan sekolah memasak legendaris menawarkan program kuliner di kedua seni kuliner dan baking.

10. L’Academie de Cuisine, Washington, DC.
Ibukota negara adalah rumah bagi salah satu sekolah kuliner terbaik di bangsa. L'Academie menawarkan derajat dan kelas memasak untuk orang dewasa dan anak, dan pengembangan profesional untuk koki. Kurikulum meliputi kelas dalam masakan internasional, kue kering, dan teknik kuliner.