Kebohongan-Kebohongan Dari Seorang Ibu Yang Tidak Kita Sadari

Pada Dasarnya Seorang ibu Lebih Sering mengatakan Kebohongan Terhadap Anak Dari Pada Seorang Ayah. Kebohongan-Kebohongan yang sering di ungkapkan seorang ibu memiliki Dasar dan nilai yang mungkin tidak akan terhitung nilainya bagi kita seorang anak.

Mungkin ada beranggapan bahwa selama ini seorang ibu selalu jujur disetiap perkataan kepada seorang anaknya, dan jauh dari pikiran anda, kebohongan yang sering dikatakan seorang ibu tersebut bukanlah semata-mata membuat penyesatan atau penyalah artian kepada si anak.

Nah, Apa Yang pernah anda dengarkan dari seorang ibu jika Seketika anda Merasa menginginkan sesuatu yang tanpa anda sadari bahwa seorang ibu melakukan sesuatu demi mendapatkan yang anda inginkan dan utamanya membahagiakan anda dengan mengucapkan suatu kebohongan.

Agar Anda Mengetahui Kebenaran tentang Kebohongan yang sering dilakukan oleh seorang ibu, inilah yang perlu anda ketahui dan renungkan, mungkin suatu saat jika anda menjadi seorang ibu, anda juga akan melakukan kebohongan-kebohongan ini.

Inilah Fakta-fakta Kebohongan yang dilakukan ibu yang patut anda ketahui :
  1. Saat Makan. Pada saat makan, Makannan yang tersedia sebenarnya tidak mencukupi atau bisa dikatakan hanya cukup untuk anda, tetapi seorang ibu akan berbohong dan memberikan makannan itu seutuhnya kepada anda sambil berkata, "Cepatlah Makan Nak, Ibu Tidak Lapar".
  2. Menu Makanan. Saat Menu makan anda hanya tersisa sepotong daging, Ibu Akan Menyisihkannya hanya Untuk anda sambil berkata "Ini Daginya nak, Makanlah.. Ibu tidak suka Daging".
  3. Saat Anak Sakit. Pada Saat Sang Anak Sakit, Ibu akan senantiasa menjaganya dengan penuh harapan untuk kesembuhan anaknya walaupun harus tidak tidur sambil berkata, "Tidurlah nak.. Istirahatlah, Ibu Belum mengantuk.."
  4. Saat Anak Sudah Bekerja. Pada Saat Anak Sudah Bekerja dan Ingin Memberikan sedikit Rejekinya kepada ibu, Ibu akan berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak.. Ibu Masih Punya Uang".
  5. Setelah Anak Sukses. Pada saat Seorang Anak Sudah Sukses dan sudah memiliki Segalanya, Rumah, Mobil, dll.. dan sang Anak ingin mengajak Ibu yang tinggal sendiri dirumahnya untuk tinggal bersamanya. Tetapi Ibu Akan Berkata "Tidak nak, Ibu Nyaman Tinggal di rumah tua ini".
  6. Saat Ibu Sakit pada masa Tuanya. Pada saat itu Sang ibu Sakit karena usia lanjut, dan sorang anak tidak ingin melihat penderitaan yang dialami ibunya sambil menangis. tetapi seorang ibu akan tersenyum dan berkata "Jangan Nangis Nak.. Ibu Tidak apa-apa".
Dan yang Terakhir yang mungkin semua akan tau tentang kebohongan seorang ibu untuk anaknya.

Jika anda Seorang anak yang merasa Sudah Dewasa, Sudah Mapan, Sudah Berhasil, tetapi dimata seorang ibu kita tetap masih Anak Kecilnya, yang ingin selalu dibelanya, yang ingin selalu diperjuangkannya, yang ingin selalu diasuhnya, Selalu Dikwatirkannya. Tetapi, Seorang ibu tidak ingin melihat anaknya mengkwatirkan dirinya.

Begitu Besar Kasih mu Kepada Ku, Susah, Sakit, Derita yang ibu hadapi hanya untuk membahagiakan ku. kebohonganmu Merupakan Suatu Berkat bagiku, Ibu.. Engkaulah Malaikat Nyata di Kehidupanku. I love you Mother..Thanks for everything on My Life...