Panduan Pengampunan Kredit Pinjaman Mahasiswa

Berawal dari kesuraman tentang Utang Siswa yang sering Tersembunyi di pembukuan keuangan pribadi, ada beberapa mekanisme untuk membantu Anda melunasi pinjaman mahasiswa Anda tanpa menyebabkan kehancuran finansial. Secara khusus, ada jaring pengaman pemerintah bagi mereka yang memilih karir di mana imbalan tersebut bukan terutama moneter. Pemegang pinjaman mahasiswa yang memasuki profesi tertentu mungkin memenuhi persyaratan untuk memiliki persentase pinjaman federal mereka diampuni.

Penghematan Biaya Perguruan tinggi Dan Undang-Undang Akses tahun 2007

Jika Anda bekerja di sektor publik dan memiliki Pinjaman Federal Langsung, maka Anda mungkin bisa mendapatkan keuntungan dari Pengurangan Biaya College dan Undang-Undang Akses tahun 2007.

Siapa yang bisa lolos?

Mereka yang memenuhi syarat untuk penghapusan hutang di bawah tindakan ini termasuk "layanan publik" pekerja yang mencakup individu dengan karir di kesehatan masyarakat, pendidikan anak usia dini, kerja sosial untuk lembaga pelayanan keluarga publik, pertahanan publik dan lainnya. pekerjaan umum, kepentingan hukum, publik dan perpustakaan ilmu sekolah, penegakan hukum dan keamanan publik, layanan publik untuk orang tua dan pekerja, manajemen cacat darurat, dan nirlaba atau pemerintah. Guru di institusi pasca sekolah menengah serta pasca sekolah menengah guru yang bekerja dengan Subyek kebutuhan tinggi (seperti matematika, bahasa asing dan keperawatan) juga memenuhi syarat.

Kualifikasi Pinjaman Mahasiswa ?

Pinjaman memenuhi syarat untuk pengampunan dalam undang-undang ini termasuk disubsidi dan disubsidi federal Stafford Pinjaman Langsung, Federal Pinjaman Langsung PLUS dan Federal Pinjaman Konsolidasi Langsung. Pemegang pinjaman FFEL dapat mengkonsolidasikan mereka ke Pinjaman Langsung Federal untuk mengambil keuntungan dari program ini.

Ketentuan lain

Jika Anda memenuhi syarat untuk pengurangan pinjaman di bawah undang-undang tersebut, Anda dapat menerima pengampunan penuh pada pinjaman pokok sisa dan bunga pinjaman yang memenuhi syarat siswa. Untuk memenuhi syarat, Anda harus bekerja setidaknya 120 bulan atau sepuluh tahun dalam posisi pelayanan publik. Selama sepuluh tahun ini, Anda harus membuat 120 pembayaran bulanan pada pinjaman Anda. Pinjaman pembayaran yang dilakukan sebelum 1 Oktober 2007 tidak dihitung terhadap 120 pembayaran. Selain itu, periode penangguhan pinjaman atau kesabaran tidak dihitung terhadap 120 pembayaran.

Pengampunan Pinjaman untuk Program Spesifik Karir.

Jika Anda tidak yakin tentang mengabdikan karir Anda untuk pelayanan publik satu dekade, tetapi Anda masih ingin melakukan pekerjaan pelayanan publik, ada jangka pendek pilihan layanan publik yang juga menawarkan program pinjaman pengampunan, Seperti berikut ini :

Bekerja secara relawan

Relawan AmeriCorps dapat menerima tunjangan sebanyak $7.400 dan $4.725 terhadap pinjaman mahasiswa setelah 12 bulan layanan. Sukarelawan yang memenuhi syarat untuk memiliki 15 persen dari utang pinjaman Perkins diampuni untuk setiap tahun menjabat, sampai maksimum 70 persen. Apakah 1.700 jam layanan kerja dengan Sukarelawan di Layanani ke Amerika (VISTA) dan mendapatkan $4.725 untuk hasil pinjaman.

Pengajaran

Guru juga bisa mendapatkan keuntungan dari penghapusan hutang sebelum satu dekade pelayanan. UU Pendidikan Pertahanan Nasional memberikan pengampunan Perkins Pinjaman untuk pendidik, mengajar tingkat K-12 di sekolah dengan proporsi yang tinggi dari siswa berpenghasilan rendah. Setelah tahun pertama dan kedua pengajaran, pendidik yang memenuhi syarat untuk 15 persen dari pembatalan Pinjaman Perkins, setelah tahun ketiga dan keempat, 20 persen, dan 30 persen setelah lima tahun. Ada beberapa pilihan penghapusan hutang lain yang tersedia untuk pendidik. Konsultasi dengan Guru Federasi Amerika untuk lebih jelasnya.

Kerja Hukum Dan Kedokteran

Budding pengacara dan dokter yang melayani berpenghasilan rendah atau tinggi kebutuhan masyarakat juga dapat memenuhi syarat untuk sektor tertentu program pinjaman. Periksa American Bar Association atau Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia, masing-masing, untuk informasi. Dokter hewan yang berjanji untuk bekerja setidaknya selama tiga tahun di suatu daerah di mana ada kekurangan dokter hewan bisa mendapatkan keuntungan dari US Department of Kedokteran Hewan Program Pertanian Pelunasan Kredit (VMLRP), yang mengampuni $25.000 dari pinjaman per tahun selama periode layanan . Batas waktu pendaftaran tahunan adalah 30 Juni.
Selama beberapa tahun terakhir, nirlaba lembaga pendidikan telah mulai menawarkan pilihan pinjaman pengampunan mirip dengan alumni mereka: sekolah hukum di Harvard University dan University of Virginia adalah beberapa contoh terkenal. Menyelidiki setiap opsi yang ditawarkan oleh almamater Anda.

Penghasilan Berbasis Rencana Pembayaran

Pilihan lain untuk pengampunan kredit di atas jangka panjang adalah Penghasilan Berbasis Rencana Pembayaran, yang dikenal di industri pembiayaan pendidikan sebagai IBR. IBR adalah bagian dari Pengurangan Biaya College dan Undang-Undang Akses tahun 2007.
IBR mengurangi mahasiswa bulanan Anda pembayaran pinjaman untuk suatu jumlah yang lebih mudah dikelola diberikan pendapatan dan ukuran keluarga. Oleh karena itu, penghasilan Anda lebih rendah atau keluarga Anda lebih besar, semakin rendah pembayaran pinjaman bulanan Anda akan. Setelah sejumlah pembayaran bulanan, saldo pinjaman Anda dapat diampuni.

Siapa yang bisa lolos?

Jika Anda memiliki utang siswa yang tinggi dan penghasilan yang rendah, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari IBR. Persyaratan untuk program ini adalah bergantung pada pendapatan tahunan sehingga Anda harus mendaftar ulang untuk IBR setiap tahun.

Kualifikasi Pinjaman Mahasiswa ?

Pinjaman mahasiswa federal seperti Stafford, GRAD PLUS, dan pinjaman konsolidasi (yang tidak termasuk Induk PLUS pinjaman) yang memenuhi syarat. Pinjaman pemegang yang memenuhi syarat untuk program federal dapat menerapkan melalui perusahaan pinjaman mahasiswa mereka melayani. Biasanya dokumentasi ekstra diperlukan, seperti pengembalian pendapatan paling baru pajak federal.

Ketentuan lain

Jika disetujui, pemegang pinjaman membayar pembayaran pinjaman berkurang bulanan yang disesuaikan setiap tahun untuk perubahan pendapatan dan ukuran keluarga. Setelah jumlah tertentu dari pengembalian pinjaman, sisa pinjaman Anda dapat diampuni. Jika Anda bekerja di sektor publik, pengampunan pinjaman Anda dapat menendang setelah sepuluh tahun pembayaran bulanan. Jika Anda bekerja di sektor swasta, Anda akan perlu memiliki 25 tahun pembayaran bulanan sebelum saldo pinjaman federal Anda diampuni.

Pengampunan Pinjaman Kewajiban Pajak

Secara umum, jika Anda mendapatkan keuntungan dari pengampunan pinjaman mahasiswa dan bekerja di sektor publik, Anda tidak akan dikenakan pajak pada jumlah diampuni pinjaman.
Namun, jika Anda bekerja di sektor swasta, jumlah pinjaman diampuni setelah periode 25-tahun IBR dianggap penghasilan kena pajak. Siswa pinjaman pengampunan yang dihasilkan dari kematian dan cacat, pengembalian dana yang belum dibayar, sekolah tertutup dan sertifikasi palsu juga kena pajak.
Jika Anda mengambil pinjaman besar mahasiswa federal, menjaga program ini dalam pikiran ketika memutuskan profesi Anda setelah lulus. Mereka bisa berakhir menghemat banyak uang.